Jumat, 27 Juni 2014

Pengalaman di Angkot dengan seorang Ibu yang sakit Stroke...



He, baru sempat ngeposting blog lagi nih soalnya akhir2 ini lagi sibuk dengan kerjaan... hehehhehe
pengen cerita ajah tentang pengalaman saya di angkot waktu masih kuliah semester akhir Juni 2 tahun yang lalu.....  
Ceritanya kayak gini nih,, coba lanjut baca ajah yah.... harapanku smoga ada yang bisa dipetik dari ceritanya... ehhhehehe




Pagi2 sy berangkat ke kampus dengan tujuan untuk konsultasi dengan pembimbing... di tengah perjalanan ada seorang ibu yang umurnya separuh baya yang mau naik angkot juga,,,, ibu tersebut berusaha untuk naik ke angkot bangku depan samping sopir. Namun dia tidak punya kekuatan untuk itu. Dia berusaha untuk naik, tapi tidak berhasil juga,,,, sampai2 kepalanya terbentur di pintu mobil. Sopirnya pun marah-marah, ‘ di belakang mi saja bu klo tidak bisa naik disini”...
 
Ibu tersebut tetap berusaha dan berkata; “kalau saya di belakang saya bisa jatuh karena saya terkena stroke”.  “Kalau begitu nda usah mi naik mobil ini bu, mobil lain mi saja”. Balas dari sopir dengan nada yang meninggi..

Astagfirullah, saya kaget mendengar dan melihat kejadian tersebut, saya pun bergegas menolong ibu tersebut, tapi sebelum saya menolongnya ibu tersebut telah mengurungkan niatnya untuk duduk di samping sopir dan memutuskan untuk duduk di kursi belakang...
Ya Allah, sedih meilhat kejadian tersebut. dalam benak saya, : tidak adakah keluarganya yang bisa mengantar ibu tersebut, padahal ibu itu mau ke rumah sakit untuk berobat?’

Bagi yang sempat membaca blog ini, jagalah kesehatan kita yang telah diberikan Allah ke kita, karena kalau kita terkena penyakit, kita sudah tidak punya kekuatan lagi, beruntung kalau keluarga atau teman2 kita tetap ada untuk kita.... dan tetaplah bersyukur atas apapun yang diberikan oleh Allah karena dengan bersyukur kita bisa memaknai hidup ini dan menata hidup kita menjadi lebih baik lagi....
Sekian!!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar